Testimoni Pelet Member Mbah Kumayang Tahun 2016 S/d 2017

PENGAKUAN TESTIMONI MEMBER MBAH YANG SUDAH BERHASIL
Berikut adalah kesaksian orang-orang yang sudah membuktikan ilmu pelet dan Kesaksian ilmu ajian gendam seketi
1.Melinda Banten

Assalamualaikum Wr Wb..
Saya Melinda langsung aja ya,rumah tanggaku dalam 2 tahun ini berantakan,suamiku menjatuhan talak pernikahan, hancur hatiku saat itu. tiada hari tanpa kulalui dengan tangis dan duka,, suami yg aku banggakan kini sudah gak bisa menjadi tempat mencurhkan segalah masalahku.. suatu hari saya iseng buka buka internet. aku klik ilmu pelet, muncul nama ilmu pelet ampuh.. aku coba hubungi dan konsultasikan kepada Mbah Kumayang... saya disarankan mengambil program ijian gendam seketi yang sesuai dengan masalah yang sedang saya hadapi... selang beberapa bulan... suami saya telpon saya dan meminta maaf atas sikap sikap yang terdahulu. betapa bahaginya saya saat itu orang yang aku cintai telah kembali... kami hidup layaknya suami istri lagi... terima kasih banyak Mbah,saya tidak akan lupa atas bantuan Mbah,mungkin kalau tidak ada Mbah saya sudah pisah sama suamiku,alhamdulillah saya sudah bahagia kembali berkat bantuan Mbah yang di ajarkan sama saya,kalau ada yang mengalami nasib seperti saya hubungi Mbah di no hp;[0852~1762~2140] salam sejahtera buat Mbah sekeluarga semoga selalu di beri kesehatan.
2.Sulasih Singapura

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua...
Aku sudah di singapura 2 tahun lebih tapi saya belum bisa membuat majikan saya baik dan royal selalu aja ada masalah dengan majikan... gaji kadang telat walau ga lama tapi itu juga masalah buat aku karena aku butuh mencukupi kehidupan anakku dikampung. bonus gak pernah di kasih...libur kadang satu bualn sekali itupun kalo memang bosku ngasih izin.... akhirnya saya baca majalah misteri yang saya beli di toko indo.. saya telpon Mbah Kumayang di no hp; [085~217~622~140] untuk meminta ilmu supaya majikan saya baik sama saya,gaji di tamba dan Mbah janji kepada saya memberikan ilmu junjung wibowo tingkat khusus,asalkan saya melaksanakan syarat yang di berikan dan saya pun menyanggupi syarat itu,Mbah memberikan waktu 1 minggu untuk melihat hasilnya yang saya minta untuk di ritualakn,perlahan tapi pasti saya mulai di perhatian oleh majikan saya.. kadang saya diberi libur yang membuat saya senang selalu saya di kasih duit buat ongkos jalan dan belanja belanja tanpa di potong gaji.. dan sisanya pun di suruh ambil juga.. syukur alhamdulilah berkah bantuan Mbah Kumayang saya sekarang nyaman.. rizky lancar.. kontrak di tambah dan insya allah bulan 4 tahun depan saya cuti 2 bulan.. terima kasih Mbah Kumayang. Semoga tetap sukses dan jaya selalu... Hormat saya Sulasih Tki dari singapura..
3.Herman Arab Saudi

Assalamualaikum Wr Wb..
saya sudah lama dan visa saya habis masa tinggalnya... karena suatu hal saya tidak bisa pulang ke indonesia.. dan bekerja dan bekerja adalah tujuan awal saya ke arab saudi tapi kalau via over stay bekerja jadi tidak nyaman. kemudian saya ingat Mbah Kumayang yang dulu saya mintai pertolongan... saya di sarankan oleh beliau ilmu ayatul hafidhoh.. ternyata ilmu ini sungguh dahsyat.. banyak teman saya yang ketangkap lalu di penjara akhirnya di pulangkan.. mudah mdahan saya tetap aman disini berkat bantuan doa Mbah Kumayang sampai saya bisa pulang ke indonesi, Alhamdulillah saya sudah bisa bangun rumah dan buka usaha sendiri... sukses Mbah Kumayang oy Mbah silahkan ke je'dah kalau Mbah sedang di me'kah,bagi saudara yang sama2 kerja di luar negeri,silahkan saudara ikutin kisah nyata saya sapa tau bisa juga seperti saya dan pulang ke indo,oy ini no hp Mbah Kumayang [0852127622140] semoga bisa sukses seperti saya..
4.Wahyuni Semarang

Assalamualikum Wr Wb..
Salam sejahtera buat kita semua,saya mau berbagi cerita kepada saudara dan sebangsa,mau pun yang ada di negeri orang,singkat kata setelah saya pulang dari korea kerja sebagai Tki dan mengumpulakan uang,karna niat saya kalau sudah pulang mau mencoba buka jualan baju yang dulu sdh aku tekuni tapi bangkrut... aku buka lag kios depan rumahku dan pertolongan kepada Mbah dan saya menelpon Mbah di no hp;[0852~1762~2140] memminta pelaris usaha secara batin lewat Mbah Kumayang.. saya di beri media ajimah yang di suruh di simpan di dompet dan di beri amalan yg saya baca tiap habis shubuh... subahanalloh maha besar allah usaha jual baju saya sekarang laris.. pelanggan tambah banyak..bahkan ada langganan saya dari luar propinsi mengambil/order barang dan telpon selalu berbunyi..orang  telpon mau pesan barang... saya kirim barangnya. uang langsung ditransfer... alhamduillah saya sekarang buka lagi kios di daerah solo.. terima kasih banyak Mbah saya sekeluarga selalu mengingat jasa2 Mbah dan mendoakan Mbah Kumayang selalu sehat supaya bisa selalu membantu saudara yang sama nasibnya sama saya..
5.Dedy L/lisa Bontang

Assalamualaikum Wr Wb...
Saya ingin menceritakan kisah cinta saya kerna itu janji saya kepada Mbah Kumayang yang sudah membantu saya,langsung aja saya ceritan bulan lalu tgl 4 oktober 2014 saya konsultasi masalah jodoh saya.. saya sudah berumur 30 tahun. kalau di bilang kaya saya sudah punya kerjaan tetap sebagai superviser tapi jodoh belum juga ada tanda2 akan di berikan jodoh dan saya tidak sengaja membuka internet dan melihat blog Mbah Kumayang,saya baca sampai habis dan saya tertarik untuk meminta bantuan kepada Mbah,lalu saya hubungi no hp;[ 0852~1762~2140 ] masala jodoh,saya pun mau di bantu aslkan mau menyelesaikan syarat yang di berikan Mbah dan saya siap melaksanakan dan Mbah memberitahukan bahwa tidak lama lagi ada yang hubungi..selang beberapa hari ada inbox masuk d FB saya.. Ternyata dia adalah adik kuliah saya... setelah ngomong beberapa dan nyambung 4 bulan saya dekat langsung saya ajak dia nikah... dan alhamdulilah dia berkenan menjadi istri saya... Mbah Kumayang memberikan hari aqad nikah kmi pada tgl 11januari 1015 semoga berkah ilmu Mbah Kumayang da berkenan hadir merestui pernikahan kami... amien tambahi ditik ini,,, cocokkan  tidak testimoni Dedi Bontang.. bulan oktober 2014 saya konsultasi masalah jodoh saya ke Mbah Kumayang,salam sejahtera buat Mbah Kekeluarga..

Itu Sebagian Member Mbah Kumayang Yang Sudah Memberikan Pengakuan  Dan Kisah Nyata Yang Pernah Di Alami Dalam Hidupnya,Bagi Saudara Yang Ingin Seperti Mereka Dan Ingin Bukti Nyata Silahkan Hubungi Mbah Kumayang Di No Hp; [085~217~622~140]



WASSALAMUALAIKUM WR WB..
SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA
DARI MBAH KUMAYANG | DUKUN SAKTI | PARANORMAL SAKTI DI DUNIA  
NO HP MBAH CALL/SMS :{ 085~217~622~140 }
Alamat Lengkap Mbah Kumayang 
Propinsi  Jawa Timur | Kabupaten Lumajang | Desa Tempeh 
Tempat Rirutal Mbah Di Lereng Gunung Semeru [lumajang]

Cara Mendatangkan Uang Gaib Tanpa Tumbal Dengan jalan Islami

SELAMAT DATANG DI BLOG PESUGIHAN MBAH KUMAYANG  Assalamualaikum Warahmatullahi...Wb. Salam Sejahtera bagi Kita Semua, dari Supranatura...

 
Blogger Templates